Selamat Datang di website Rumah Pintar "Pijoengan" Jogja

Selamat Datang di website Rumah Pintar 'Pijoengan'.

Total Pengunjung Website ini

Jumat, 07 Agustus 2009

LIBURAN DI RUMAH PINTAR PIJOENGAN YOGYAKARTA


Bulan Juni merupakan bulan terakhir untuk anak sekolah belajar di tingkat terakhir masing-maing siswa.

Terima raport akhir tahun merupakan saat-saat yang dinantikan oleh siswa dan orang tua tentunya. Hasil satu tahun belajar di sekolah dapat dilihat di angka-angka yang tertulis di buku hasil belajar, apakah nilai yang dicapai bagus atau jelek. kemungkinan hanya dua naik atau tidak naik.

Naik maupun tidak naik anak-anak tetap berlibur. mengisi liburan sekolah ada yang ke tempat nenek, ada yang ke tempat-tempat wisata, ada yang membantu orang tua berjualan, bertani, berkebun, ada juga yang menghabiskan waktu liburan dengan nonton TV, dan ada juga yang mengisi liburan dengan mengikuti pesantren kilat yang diadakan oleh pondok-pondok pesantren.

Rumah Pintar Pijoengan yang berada Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Yogyakarta, untuk mengisi liburan anak sekolah dengan membuka pelayanan 7 hari dalam seminggunya, ini berarti rumah pintar tidak ada hari libur.

Diharapkan dengan buka tiap hari anak bisa memanfatkan hari liburnya untuk hal yang bermanfaat. mereka bisa bermain dan baca, nonton film, kursus sempoa, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar