Selamat Datang di website Rumah Pintar "Pijoengan" Jogja

Selamat Datang di website Rumah Pintar 'Pijoengan'.

Total Pengunjung Website ini

Rabu, 13 Januari 2010

KERJA KERAS MENJELANG MUSIM HUJAN....... KINI WAKTUNYA ISTIRAHAT

Bulan Desember dan Januari Rumah Pintar "Pijoengan" Srimartani Piyungan Bantul dalam rangka program pertanian untuk petani Daraman, merupakan hari-hari disibukan dengan keluarnya pompa air dan traktor.


Untuk peminjaman Pompa air dan Traktor petani harus pesen dahulu satu minggu sebelum penggunaan, Pengelola rumah pintar harus siap setiap saat melayani petani yang akan menggunakan pompa, kadang jam 4 pagi harus buka pintu untuk melayani peminjaman, sedang pengembalian bisa habis isya.


Karena komitmen ingin melayani dan membantu petani, pengelola dengan senang hati melayani petani, sering petani belum pernah dan belum tahu cara menggunakan pompa, sehingga pengelola ikut ke sawah pagi-pagi membantu menghidupkan  pompa sampai dan membimbing petani sehingga air mengalir.

Kini sawah sudah ditanami tinggal perawatan setelah penanaman. Hujan sudah mulai turun, Pompa banyak di kandang, begitu juga Traktor.  Kesempatan ini digunakan untuk penggantian oli, dan service perawatan agar saat digunakan kembali pompa dan traktor siap bekerja...


Terima kasih baznas, rumah pintar dan Muzaki yang telah menyalurkan dananya untuk pembelian peralatan pertanian. semoga amal baik bisa menjadi tabungan kehidupan abadi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar