Selamat Datang di website Rumah Pintar "Pijoengan" Jogja

Selamat Datang di website Rumah Pintar 'Pijoengan'.

Total Pengunjung Website ini

Jumat, 27 November 2009

Beli Obat Pertanian di Rumah Pintar "Pijoengan" Jogja Lebih Murah dan Mudah



Salah satu sentra yang dikembangkan di Rumah Pintar "Pijoengan"  adalah sentra pertanian dan peternakan. Untuk mengembangkan sentra ini rumah pintar berusaha memberdayakan pertanian dengan cara fasilitas mesin traktor tangan, pompa air untuk pengairan, pembuatan dan pengeboran sumur untuk pengairan, serta penyediaan pupuk, benih dan obat-obatan untuk pertanian.




Sentra pertanian yang ada di Rumah Pintar "Pijoengan" Jogja di maksudkan untuk memudahkan petani untuk mendapatkan sarana pertanian dengan mudah dan murah.

Mudah artinya petani tidak harus mencari ditoko pertania yang jaraknya tiga kilo, cukup datang di rumah pintar mereka sudah bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Murah artinya apa-apa yang disediakan di rumah pintar petani bisa membayar lebih murah dibandingkan dengan datang dan beli di toko pertanian. Hal ini karena rumah pintar bisa mendapatkan barang  tersebut dengan harga distributor, sehingga petani membeli satu sama dengan membeli barang dengan jumlah yang banyak.

Dari sentra pertanian petani bisa menekan biaya operasional untuk biaya traktor, bibit, pupuk, dan obat-obatan dibanding dengan menggunakan atau membeli di tempat selain rumah pintar... (teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar